Friday 19 August 2011


UNGU DAN ROSSA PERSEMBAHKAN NEXIAN HIKMAH



Rabu lalu (03/08) UNGU dan Rossa hadir di Epicentrum Walk dalam rangka meluncurkan single terbaru mereka 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' yang bisa didengarkan melalui handphone terbaru dari Selular Group yaitu NEXIAN Hikmah.

Diramaikan oleh kehadiran Cliquers dan Pecinta Rossa serta rekan media, acara peluncuran single dan NEXIAN Hikmah ini dibuka oleh MC dengan berbagai games. Seru lho, karena salah satu cliquers yang ikut bermain mendapatkan NEXIAN Hikmah dengan content UNGU dan Rossa di dalamnya. Tak lama kemudian, 5 orang cowok yang bergabung dalam MAXX5 meramaikan suasana dengan menyanyikan 3 lagu termasuk single hits dan single religi terbaru mereka.

Diawali dengan tarian padang pasir, NEXIAN Hikmah resmi diluncurkan ke public. Hadir pula Bapak Isnur Rochmad dan Bapak Andy Jobs dari NEXIAN, Bapak Yonatan Nugroho dari Trinity Optima Production, dan tentunya UNGU serta Rossa yang ikut meluncurkan produk terbaru ini dilanjutkan dengan foto bersama. Salah satu keunggulan Nexian Hikmah selain memiliki Nexian Messenger, handphone ini juga dilengkapi dengan wap Selebritiku yang didalamnya terdapat berita, wallpaper, ring back tone serta ring tone dari Ungu. Selain itu di dalam Nexian Hikmah ini juga terdapat free content seperti Adzan Magrib oleh Pasha, doa sehari-hari yang dibawakan oleh Rossa dan Pasha, wallpaper dari Ungu dan Rossa, serta pengingat waktu sholat.

Acara dilanjutkan dengan Press Conference yang memberikan kesempatan pada rekan media untuk melakukan tanya jawab dengan UNGU dan Rossa. Lucunya sewaktu ditanya oleh rekan media kenapa UNGU kembali berduet dengan Rossa, Pasha menjawab bahwa Rossa lah yang memilih UNGU sebagai teman duetnya di single kali ini. Tidak heran karena kedekatan UNGU dan Rossa, untuk single Kupinang Kau Dengan Bismillah ini mereka melakukan rekaman tanpa workshop terlebih dahulu!
Setelah rekan media puas dengan jawaban dari UNGU dan Rossa, MC mempersilahkan Bapak Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group memberikan NEXIAN Hikmah kepada kedua artis yang juga Brand Ambassador terbaru NEXIAN ini. Dilanjutkan penampilan Rossa yang melantunkan lagu Takkan Berpaling DariMu dengan vokalnya yang bening, disusul penampilan UNGU yang sudah ditunggu-tunggu oleh Cliquers sejak sore.

UNGU tampil dengan format akustik membawakan single Dengan NafasMu, Sesungguhnya, setelah memanggil Rossa, UNGU pun membawakan untuk pertama kalinya di depan public single terbaru mereka Kupinang Kau Dengan Bismillah. 'Merinding banget nih A’ nyanyiin lagu ini', celetuk Rossa selesai menyanyi. Single yang diciptakan oleh Enda ini memang sarat makna, bagaimana seorang lelaki bermodalkan niat dan ucapan bismillah serta restu Allah menikahi wanita yang dicintainya.

Menutup penampilannya, UNGU dan Rossa mengajak adik-adik dari panti asuhan Muhammadiyah – Tanah Abang bersama-sama menyanyikan Andai Ku Tahu. Tak sekedar nyanyi bersama, UNGU dan Rossa juga memberikan tanda kasih kepada adik-adik tersebut, mereka juga mendapatkan NEXIAN Hikmah terbaru lho! Dan untuk Cliquers dan Pecinta Rossa yang hadir pun diberikan hadiah berupa voucher dari NEXIAN yang disebarkan langsung oleh Rossa, Oncy dan Pasha.

Sambil menunggu waktu buka puasa, MC melakukan beberapa games seru. Akhirya bedug pun ditabuh oleh Rowman, disertai lantunan suara adzan oleh Pasha dan doa buka puasa oleh Rossa. Setelah buka puasa, UNGU dan Rossa mengakhiri acara sore itu dengan melakukan beberapa exclusive interview dengan rekan media yang hadir.
Buat kamu yang penasaran dan mau memiliki single Kupinang Kau Dengan Bismillah secara exclusive, segera beli NEXIAN Hikmah. Oya informasi terbaru, single ini juga akan dijadikan soundtrack sinetron terbaru SCTV dalam waktu dekat lho. (tj)

0 comments:



Post a Comment