Monday 26 November 2012


Komisivirtual Bisnis Online terbaik Indonesia yang Terpercaya



mencari rupiah dengan mudah melalui komisivirtual.com


komisivirtual.com cari uang dengan mudah hai temen-temen dan agan-agan. Di sini saya akan membahas tentang mencari rupiah dengan mudah melalui komisivirtual.com yang tentunya progam ini bukan SCAM, karena saya sudah membuktikan sendiri, Sebelumnya kita ketahui dulu apa sih itu Komisivirtual..??, secara singkat dapat diartikan sebagai mesin penghasil uang dengan cara kita mengumpulkan member, melalui link reveral kita,, adapun yang kita dapat dari setiap member yang kita dapat yaitu RP 50.000,, lumayan bayak juga ya,,
lantas syarat apa saja yang harus saya siapkan untuk bergabung dengan komisivirtual.com,,?
1. Mengisi formulir pendaftaran di sini
2. Menerima email konfirmasi pendaftaran, jika Anda tidak bisa membuka email, catat baik2 pemberitahuan di halaman selanjutnya setelah mengisi Formulir Pendaftaran.
3. Aktifasi keanggotaan dengan melakukan pembayaran pendaftaran sebesar Rp. 75.000 + Angka Unik. Cukup 1x saja, keanggotaan seumur hidup.
4. Melakukan konfirmasi pembayaran via sms . Kirimkan SMS 1x saja.
PERHATIAN!!! Konfirmasi yang format sms nya tidak sesuai dengan format sms yang ada di menu KONFIRMASI PEMBAYARAN tidak akan saya respon!!!
5. Dalam waktu maksimal 2 x 24 jam acount anda sudah aktif. Jika tidak ada gangguan jaringan dari pihak bank, biasanya kurang dari 15 menit acount Anda sudah bisa aktif.
Setelah aktif anda akan mendapat pemberitahuan melalui SMS dan email. Silahkan LOGIN ke member area menggunakan USERNAME dan PASSWORD yang Anda buat di Formulir Pendaftaran. Klik menu "EDIT PROFIL" kemudian isikan Nama bank dan nomor rekening bank yang anda gunakan nantinya untuk menerima pembayaran komisi dari KomisiVirtual.com.
Apa saja yang akan saya dapatkan setelah menjadi member?
1. Website penghasil uang otomatis dari KomisiVirtual.com yang sama persis seperti ini, dan tercantum nama Anda dan rekening Anda sebagai SPONSOR nya.
2. Produk- produk digital GRATIS super dahsyat senilai hampir Rp.1.000.000,- jika Anda membeli di luar sana. Produk bisa Anda download di member area setelah keanggotaan Anda aktif.
3. Ilmu Marketing Online untuk melipatgandakan penghasilan Anda bersama KomisiVirual.com, baik yang GRATIS sampai yang BERBAYAR. Ilmu ini JARANG Anda temukan di bisnis lain. Sebagus apapun Produk yang Anda tawarkan, jika Anda tidak tahu ilmu marketing nya, saya pastikan Bisnis Anda akan gulung tikar secepat angin! MARKETING IS B*LLSH*T WITHOUT CREATIVITY!
4. GRATIS DOWNLOAD produk- produk baru jika nanti ada update produk terbaru.
5. GARANSI 100% Uang kembali jika dalam 1 tahun Anda tidak mendapatkan hasil sama sekali dari bisnis ini. GARANSI tidak berlaku jika Anda hanya iseng- iseng dan tidak serius mengerjakannya.

Apa saya harus membuat website (sewa domain, hosting, dan instal script)?

TIDAK! Anda tidak perlu melakukan itu semua, hal- hal tersebut sudah saya siapkan dan Anda tinggal menggunakannya.


Apakah ini penipuan?
TIDAK! Jika Anda pernah tertipu di bisnis lain Anda bisa membandingkannya sendiri dengan KomisiVirtual.com, cek di StatShow.com lalu masukkan URL KomisiVirtual.com, perhatikan sendiri dan bandingkan KREDIBILITAS website bisnis ini dengan yang lainnya yang pernah Anda temui!

Lalu apa yang harus saya kerjakan setelah menjadi member KomisiVirtual.com ?
SEDERHANA! Seperti bisnis pada umumnya, Anda tinggal mempromosikan website Anda (sangat di rekomendasikan promosi di Facebook), semua panduan sudah saya siapkan dan tugas Anda tinggal meng copy paste materi- materi yang sudah saya siapkan di member area ke dinding- dinding Facebook , setelah itu biarkan website Anda yang bekerja otomatis 24jam penuh menghasilkan uang untuk Anda. Panduan ini sudah TERBUKTI mampu membuat anak SMA bisa mendapatkan Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah dari KomisiVirtual.com. Kalau anak SMA saja bisa, Anda pasti bisa!

Mengapa Pembayaran di bagi 2 ?
Hal ini saya lakukan (namun tidak wajib) demi menghindari kecurangan seperti yang pernah dilakukan bisnis online lainnya, dimana uang pendaftaran member harus di transfer semua ke rekening Admin, dengan begitu bisa menimbulkan hal- hal yang tidak diinginkan (uang di bawa kabur sama adminnya).

Bank apa saja yang digunakan Admin IMA TRI PUTRANTI (admin) ?
Saya menggunakan Rekening BCA - Mandiri - BNI - BRI , tetapi untuk melakukan pembayaran Anda tidak harus mempunyai rekening tersebut, Jika Anda nasabah bank lain silahkan transfer antar bank via ATM BERSAMA dengan kode bank sebagai berikut: BCA = 014 , MANDIRI = 008 , BNI = 009 , BRI = 002 .


Saya sudah mendaftar tapi lupa nomor rekening Admin?

1. BCA = 0372893816 dari ATM Bersama kode bank 014
2. Mandiri = 1370006796953 dari ATM Bersama kode bank 008
3. BNI = 0220835665 dari ATM Bersama kode bank 009
4. BRI = 300801003060503 dari ATM Bersama kode bank 002
Semua A/N IMA TRI PUTRANTI


Apa admin tidak akan rugi jika member nya semakin banyak?
Saya tidak mau serakah, yang saya inginkan adalah MENJAGA KEPERCAYAAN MEMBER dan MENJAGA KELANCARAN BISNIS INI. Bahkan keuntungan member 2x lipat dari uang yang saya terima, namun dengan biaya administrasi Rp.25.000 menurut saya sudah cukup untuk menghidupi bisnis ini dan saya yakin fasilitas yang ada di bisnis ini akan terus berkembang dari tahun ke tahun.
Apa uang yang saya dapatkan halal dan ini bukan MONEY GAME?
Bisnis ini tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya di pasar tradisional. Yang membedakan adalah Semua Transaksi Terjadi Secara Online. Disini menjual LISENSI [Hak Kepemelikian] SYSTEM PENGHASIL UANG INTERNET dan PRODUK EBOOK SENILAI HAMPIR Rp.1.000.000, lihat di menu PRODUK!!. Jadi ada transaksi jual beli yang jelas, BUKAN MONEY GAME!

Jika saya tidak punya rekening, bagaimana cara membayar biaya pendaftarannya ?

Ada 2 solusi, silahkan pilih salah satu :
1. Anda bisa pinjam ATM teman/ Saudara untuk mentransfer uang pendaftarannya, yang penting jumlah transfer di sesuaikan dengan angka uniknya. Misalkan angka unik Anda nanti 256 , jadi Anda harus mentransfer dengan jumlah nominal 75256 (jika dititipkan admin), Anda tinggal ketik 75256 di ATM seperti biasa.
2. Anda bisa langsung datang ke Bank, langsung meminta bantuan petugas Bank (Satpam), Anda akan di berikan panduan dari Petugas bank tsb. Misalkan angka unik Anda tadi 256 , Anda tuliskan di slip setoran senilai 75256 , lalu jumlah uang yang Anda setorkan ke teller sejumlah 75300 .

Bagaimana mendapatkan Angka unik dan Apa fungsi Angka Unik?
Angka unik akan Anda dapatkan SECARA OTOMATIS di halaman selanjutnya setelah Anda mengisi Formulir Pendaftaran di menu JOIN. System ini saya buat agar memudahkan saya melakukan pemantauan di Ibank saya, dan sebagai IDENTITAS bahwa uang yang masuk adalah transfer dari Anda.


Bagaimana jika Saya lupa angka unik?

Jika Anda lupa angka unik, gunakan 3 digit terakhir no HP Anda. Misalkan no HP Anda 08123456789 , jadi silahkan transfer senilai 75789.


Saya GAPTEK dan tidak berpengalaman, apakah bisa sukses?
Bagaimana jika saya tidak bisa mendapatkan hasil di bisnis ini?
Semua bisnis pasti akan mengalami 2 Resiko, yaitu GAGAL dan SUKSES. Jika memang Anda sudah menerapkan semua panduan saya di member area, namun jika dalam 1 tahun Anda tidak mendapatkan hasil apa- apa (GAGAL), dengan senang hati saya kembalikan semua uang pendaftaran Anda 100%! Dan Anda tidak perlu mengembalikan Produk- Produk saya yang sudah Anda dapatkan sebagai tanda hormat saya kepada Anda. Serahkan semua resiko kegagalan Anda di tangan saya.
nah gimana apakah anda tertarik dengan progam ini,,? sekali lagi saya tegaskan ini bukan scam/penipuan karena alhamdulilah saya udah pernah ngerasain manisnya uang dari komisivirtual.com,, dan proses pay out nyapun sangat cepat dan mudah,, begitu ada member yang mendaftar melalui link referal kita maka uang Rp 50.000 akan langsung di trasver di rekening kita,, nah sekarang tingal bagaimana dengan anda apakah tertarik,, langsung saja silahkan daftar komisivirtual.com disini

dulu saya juga agak ragu untuk bergabung dengan progam in,saya takut ditipu,saya takut tidak dibayar dan lain sebagainya,, namun pada kenyataanya setelah saya bergabung dengan komisivirtual.com ternyata rasa takut untuk ditipu progam ini hilang,, karena progam ini 100% terbukti membayar.


0 comments:



Post a Comment