Saturday 28 May 2011


Arlonsy Miraldi (Oncy)


Onci
Latar belakang
Nama lahir Arlonsy Miraldi
Nama lain Onci
Lahir 2 Oktober 1982 (umur 28)
Bendera Indonesia, Indonesia
Hubungan
Arlonsy Miraldi (lahir di Palu, 2 Oktober 1982; umur 28 tahun) alias Onci adalah gitaris Ungu. Onci bergabung pada tahun 2003, yang sebelumnya bergabung dengan band Funky Kopral, merupakan personil terakhir yang bergabung dengan Ungu. Dikenal sebagai gitaris yang energik dan bermusikalitas baik, kehadiran Onci menjadi nilai tambah bagi Ungu.
onci juga pernah berduet dengan Reza trezzlle di tahun 2002 tapi tak lama kemudian Rezza menggantikan Trison Manurung di eDANe . akhirnya Onci bertemu dengan sahabat lama sigit atau sapaan akrab Nya pasha dan bergabung di group band ungu bersama. Makki di Bass,Pasha Vokal,enda gitar,onchi gitar,Rohman drum,dan ryan warwer Keybord.karna perbedaan perinsip ber musik, di album ke 2 Ryan memutuskan hengkang Utuk meneruskan bakat nya di Balap. posisi ryan pun tak terganti untuk menghargai jasa jasa nya.
Onci sempat digosipkan dekat dengan aktris Kiki Amalia.[1] Namun kabar tersebut ditepis oleh Onci yang mengaku hanya mengenal Kiki saat umroh bersama Ungu. Onci pun mengaku telah memiliki pacar.[2]

Filmografi


0 comments:



Post a Comment