Saturday 21 May 2011


Purple Love: Aksi Ungu dalam Layar Lebar


Setelah sukses sebagai musisi, grup band Ungu akhirnya bisa mewujudkan salah satu mimpinya. Lewat film bertajuk Purple Love, grup band asal Jakarta ini menyusul grup band lainnya seperti Slank dan The Changcuters yang terlebih dahulu mencoba layar lebar nasional. Film yang diproduksi oleh Starvision itu menjadi film perdana bagi Pasha dan Kawan-kawan.

“Saya berterima kasih kepada Starvision, dalam hal ini bapak Parwez yang mewujudkan mimpi kami untuk bisa bermain film,” ungkap Pasha saat press conference film Purple Love di Planet Hollywood Jakarta Selatan (10/5).

Dalam film arahan Guntur Soeharjanto, seluruh anggota band Ungu memang menggunakan nama asli mereka, namun untuk peran yang dimainkan, Pasha cs memainkan karakter yang berbeda dari keseharian mereka.

“Dalam film ini kami tidak menjadikan Ungu sebagai grup band, mereka di sini memiliki karakter yang berbeda, bahkan setelah saya lihat di film ini, Ungu lebih mantap sebagai aktor bukan lagi sebagai musisi,” puji Chand Parwez selaku produser Purple Love.

Lalu apakah Ungu akan beralih profesi sebagai pemain film, dan meninggalkan dunia musik yang membesarkan nama mereka?. “kami tetap akan bermain musik, namun jika ada tawaran bermain film lagi kami tidak akan menolak,” jelas Makki sambil tertawa.

Suasana peluncurun Purple Love dibuka oleh penampilan Ungu yang membawakan tiga lagu soundtrack film. Seluruh pemain Purple Love seperti Nirina Zubir, Kirana Larasati, Henidar Amroe turut hadir memeriahkan sore itu.

Purple Love
yang dikemas menjadi film komedi romantis, tidak hanya mengangkat kisah cinta semata. Walau cinta dan komedi menjadi tema utama, film ini juga menyelipkan kisah kehidupan anak-anak penderita kanker. Bagi Anda yang ingin melihat aksi Ungu di luar panggung, saksikan Purple Love di bioskop mulai 12 Mei 2011.


1 comments:



Bali Luxury Villas said...

semoga ungu sukses dengan film perdananya.

Post a Comment