Wednesday 1 June 2011


Lagu Kupinang Kau Dengan Bismillah Single Ungu & Rossa Religi Lagu Kupinang Kau Dengan Bismillah Single Ungu & Rossa Religi



Kapanlagi.com - Dalam penggarapan single religi terbarunya, Ungu menggandeng penyanyi Rossa untuk berkolaborasi. Lagu religi yang kabarnya diberi judul Kupinang Kau Dengan Bismillah itu dibuat memang untuk menyambut bulan Ramadhan. "Duet sama Rossa karena memang satu label. Kita juga merasa terpanggil setiap bulan puasa untuk melakukan ibadah, dan cari duit juga. Lagian juga nggak afdol kalau nggak keluarin single religi di bulan Ramadhan. Lagian singlenya juga sudah hampir selesai pengarapannya," ujar Enda saat ditemui di Studio Musica Perdatam, Jakarta, Jumat (6/5).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Berduet dengan Rossa diakui oleh para personil Ungu bukanlah menjadi sebuah kesulitan. Pasalnya, beberapa kali Ungu memang pernah berduet dengan mantan istri Yoyo Padi itu.
"Rossa senang duet sama kita. Ini udah keberapa kali duet sama dia. Jadinya seru-seruan sajalah, ya reunilah, pokoknya sudah saling ngertilah," ujar Pasha.
Lalu, bagaimana lagu religi yang akan dinyanyikan Ungu bisa terbuat?
"Proses pembuatannya memang masih kayak kemaren-kemaren. Semuanya dibahas bareng-bareng dengan teman-teman Ungu. Makanya kita memiliki kesepakatan karena sudah saling memberikan pandangan masing-masing," ujarnya.  (kpl/adt/bun)

2 comments:



Anonymous said...

⎝⓿⏝⓿⎠mana Lagunya
update dunn ⎝⓿⏝⓿⎠ '8'

Aji Prayoga YS said...

yaa maapp niih blum bisa update...

Post a Comment