Friday 14 October 2011


Onci: Saya Siap Nikah 100 Persen



VIVAnews - Onci "Ungu" akan melepas masa lajangnya dengan menikahi model serta bintang film Endhita. Pernikahan mereka rencananya akan berlangsung 23 Oktober mendatang. Onci mengaku sudah menyiapkan segala keperluan untuk pesta pernikahannya. Ia bahkan merasa siap 100 persen memulai hidup baru dengan Endhita.

"Saya sudah siap menikah 100 persen, tinggal menunggu hari saja,"ujar Onci saat jumpa pers di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa 11 Oktober 2011.

Seperti calon pengantin lainnya, saat ini kata Onci, kekasihnya Endhita sedang menjalani proses 'dipingit'. Alhasil, mereka pun menjadi jarang bertemu menjelang hari pernikahan. Meski begitu, bukan masalah besar bagi Onci jika tidak bisa sering bertemu dengan kekasihnya itu. 

"Sebenarnya tanpa dipingit kita sudah jarang ketemu,Endhita yang lebih dipingit. Kalau kangen ya pastilah. Cuma dua minggu lagi,  nggak lama juga. Saya tetap komunikasi lewat telepon dan tetap kirim pesan,"ujar Onci.

Mereka memutuskan untuk tidak menggunakan konsep adat dalam pernikahannya. Sebagai gantinya, Onci akan mengusung konsep 'Forest' di hari bahagianya.

"Nuansa hutan yang lebih romantis itu ide kami berdua. Ya karena enak aja, kami juga senang lihat yang hijau-hijau," kata Onci.

Pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun itu pun akan melangsungkan pernikahan di Jakarta. Ada 1000 undangan yang disebar(TERMASUK AKU YANG DIUNDANG..hehe). Berbeda dengan Endhita yang justru lebih sabar menjelang hari pernikahannya, Onci mengaku deg-degan dan sangat antusias.

Lalu  bagimana dengan rencana bulan madu? "Belum tahu, yang pasti tiga hari sebelum hari H saya libur dari Ungu, pasti akan dibicarakan tentang bulan madu itu,"ujarnya.

0 comments:



Post a Comment