Monday 26 March 2012


Bahagia dan Terharu Di Konser Ungu I Need You



Bahagia dan Terharu Di Konser Ungu I Need You

Meriahnya Konser Ungu I Need You yang bertempat di La Piazza, pada hari Selasa (28/2) lalu tak lepas dari antusias cliquers yang hadir. Ditambah lagi Ungu menggandeng beberapa musisi seperti Iwa K, 7 Icons, Budi Doremi, Judika, Rossa, Anji dan Micel di acara siaran langsung SCTV ini.

Meski setiap penonton mesti merogoh kocek Rp 25rb/orang untuk menikmati penampilan idola mereka, tapi sudah sejak sebelum acara dimulai La Piazza sudah dipadati banyak ABG dengan mengenakan baju Ungu bertuliskan cliquers.

Ungu membuka penampilan dengan lagu Cinta Gila versi disko dan mampu memanaskan suasana di dalam lokasi konser maupun para pengunjung La Piaza. Di lagu kedua ungu tak lagi sendiri tapi bersama 7 icon membawakan Ciuman Pertama. Dengan menggandeng beberapa artis lainnya ungu menyanyikan sederetan lagu-lagunya yang jadi hits seperti Percaya Padaku, Mabuk Kepayang, Dia Atau Diriku, Cinta Dalam Hati, I Need You, dll.

Selain melihat performance Ungu, para penonton juga disuguhi video behind the scene pembuatan video klip Ungu-I Need You. Nah, dalam video klip terbarunya tersebut para pemenang model video klip Ungu pun sempat mengucapkan beberapa patah kata. Menariknya, di konser kali ini, Ungu sempat membuat senang sekaligus terharu salah satu penggemarnya. Ia adalah Idham, seorang cliquers yang ceritanya terpilih karena sangat mengharukan. Perjuangannya demi menjadi anggota cliquers membuat Ungu tergugah untuk memberikan bantuan.

Waah jadi terharu yah...

0 comments:



Post a Comment