Tuesday 13 March 2012


SNSD Sukses Di Amerika


SNSD Sukses Tampil di Talk Show Amerika

SNSD bersama Kelly Ripa (ist.)
Jakarta - Album ketiga SNSD diluncurkan dalam dua bahasa, Korea dan Inggris. Mereka pun mulai berpromosi di negeri Paman Sam dengan tampil di layar kaca Amerika.

SNSD tampil di dua talk show populer di Amerika, 'The Late Show with David Letterman' dan 'Live! With Kelly'. Di kedua program tersebut, SNSD menyanyikan lagu 'The Boys' versi bahasa Inggris.

Di 'The Late Show with David Letterman' kesembilan perempuan itu tampak gugup. Namun akhirnya mereka sukses membawakan lagu tersebut diakhiri riuh tepuk tangan penonton di studio. David Letterman sendiri memberi sebuah bola baseball pada SNSD yang diterima oleh Sooyoung.

Sementara di program 'Live! With Kelly', SNSD terlihat jauh lebih santai. Apalagi penonton dalam acara tersebut meneriakkan fanchant 'GG' dan 'So Nyuh Shi Dae'.

Kedua host Kelly Ripa dan Howie Mandel kemudian memuji penampilan SNSD yang disambut riuh teriakan penonton. "I've never seen such audience participation in my life!" ujar Kelly.

Kelly, Howie, dan SNSD kemudian mengobrol sejenak mengenai proses training. Howie yang tidak tahu Tiffany lahir dan besar di Amerika memuji bahasa Inggrisnya. "I was born in America!" ujar Tiffany sambil tertawa. SNSD, jjang!

0 comments:



Post a Comment