Wednesday 28 March 2012


Ungu Siap Rilis Album Baru





Ungu Siap Rilis Album Baru


Ungu, yang belakangan ini "hobi" menggarap lagu-lagu religi sedang mempersiapkan sebuah album baru yang akan segera dirilis. Album studio ke-6 Ungu tersebut rencananya akan dirilis pada Mei mendatang.

Seperti apakah album tersebut? apakah sebuah album religi lagi?

Menjawab pertanyaan tersebut, Onci sang gitaris menjelaskan bahwa album tersebut adalah proyek album biasa, bukan merupakan album religi. Itu berarti temanya akan mengangkat hal-hal sekitar, seperti cinta dan sebagainya.

"Temanya lengkap, dari cinta, patah hati sampai hura-hura. Bahkan nanti ada kolaborasi dengan Iwa K.", jelasnya.

Ungu memang belakangan ini hampir identik dengan album religi. Dimana sebanyak 4 album religi telah mereka rilis ke pasaran. Album religi terakhir Ungu adalah "Maha Besar" yang dirilis pada tahun 2009.

Sedangkan untuk album studio, Ungu telah merilis 6 buah album. Album terakhirnya adalah "1000 Kisah Satu Hati" yang dirilis pada tahun 2010.

Nah, kembali pada album baru Ungu nanti, Onci menambahkan bahwa Dirinya dan manajemen belum memutuskan judul apa yang akan diberikan pada album baru tersebut.

Namun untuk single, mereka telah memperkenalkan single berjudul "I Need You" yang akan menjadi penghantar bagi album baru ini.

Akan seperti apa jadinya album baru Ungu nanti? Kita tunggu saja.

0 comments:



Post a Comment