Tuesday 13 March 2012


SNSD Sukses Masuk dalam Chart Billboard Amerika!




SNSD sukses masuk dalam Chart Billboard US!
SNSD yang merilis album spesial termasuk lagu hit mereka, “The Boys”, untuk negara2 di Amerika dan Eropa seperti AS, Kanada, Perancis, dan Inggris, sukses masuk dalam Chart Billboard.
Album yang berisi lagu2 dari album ketiga SNSD serta versi remix Korea dan Inggris dari “The Boys”, meraih ranking 22 di “Heatseekers Albums of Billboard Charts pada 4 Februari“.
“Heatseekers Albums” menunjukkan album2 dari artis2 baru yang paling hot, yang baru saja masuk dalam Billboard Charts menurut statistik Nielsen Soundscan. Dengan masuk dalam chart ini, SNSD mendapat pengakuan di antara artis2 baru yang baru saja memasuki pasar AS.
“The Boys” SNSD juga meraih ranking #2 dalam ‘World Chart’. SNSD belum mulai berpromosi dan tampil secara resmi di AS, tapi mereka sudah mendapat hasil yang menguntungkan di pasar global.
Meskipun SNSD belum masuk dalam “Billboard 200″ yang merupakan chart utama Billboard, dinyatakan bahwa pencapaian itu mengesankan karena diraih tanpa satupun event promosi atau aktivitas di AS. Mereka juga berencana untuk tampil di salah satu talk show populer di AS pada akhir januari, jadi mereka akan semakin aktif di AS.

Masuknya album spesial SNSD akan diumumkan secara resmi di pasar AS dan Eropa. karena mereka merilis album spesial untuk menargetkan pasar AS dan Eropa segera setelah merilis maxi-single di AS, banyak orang sekarang menantikan hasilnya. Maxi-single itu meraih ranking 122 di “U.S. iTunes”.
Meski begitu, pencapaian itu merupakan hasil yang diperoleh tanpa promosi atau aktivitas2 di AS. Di tengah respon yang sangat antusias terhadap melodi2 K-Pop yang chic serta dance2 grup, album baru SNSD diharapkan akan menerima perhatian luas. Sebagai tambahan, fakta bahwa Teddy Riley dan Snoop Dogg memproduseri album itu juga menarik perhatian.
Diharapkan bahwa SNSD akan menerima perhatian dari orang2 di seluruh dunia setelah mereka tampil dalam talk show utama CBS ‘The David Letterman Show pada 31 Januari (waktu lokal) dan talk show populer ABC ‘LIVE! with Kelly’ pada 1 Februari (waktu lokal).

0 comments:



Post a Comment