Tuesday 13 March 2012


Asrama Mewah SNSD Senilai Lebih Dari 1 Juta USD!


Ini Dorm SNSD yang Baru

Seperti apakah asrama SNSD yang juga dikenal sebagai ‘Neomsabyuk’? (Neomsabyuk = Sebuah dinding 4 dimensi yang tidak dapat melompati!
Pada 27 februari di cable channel Mnet’s ‘Wide Entertainment News’, peringkat dari girl group untuk tahun 2012 ditampilkan.
Program menunjukkan asrama2 dari girl group2 dengan tema ‘Life Style Based on Ranking’ dan mengunjugi asrama SNSD untuk segmen. Cuplikan dari asrama SNSD menyebar luas melalui Youtube yang menarik perhatian dari fans.
Menurut program, asrama SNSD 5 menit dari perusahaan manajemn. PD bertanya pada penjaga keamanan untuk memberikan sebuah jawaban positif yang menyatakan, Ada yang selalu menyapa dan memiliki manner. Mereka adalah Taeyeon dan Seohyun.” 
Asrama SNSD  luasnya kira2 330 square meters dan ruang tamunya sendiri sekitar  100 square meters.
Sejauh ini alasan kenapa SNSD tinggal di asrama mahal ini, seorang perwakilan menjelaskan, “Hal yang paling penting adalah dekat dengan perusahaan manajemen dan juga keamanan benar2 bagus jadi ada banyak entertainer yang tinggal disana.
Mengenai nilai dari asrama dia mengatakan, “Sekitar  $1 Juta atau lebih dari $1 Juta. Untuk sewa bulanan, ini sekitar $100,000 deposit dan $3,600 – $ 5,400 sewa bulanan.”
Netizens yang mendapat kesempatan untuk memeriksa asrama SNSD berkomentar, “Ini terlihat bagus”, “Ruang tamunya sendiri terlihat seperti ukuran asrama2 A Pink atau Dal Shabet,” “Ini cukup besar untuk bermain sepak bola di dalamnya,” “SNSD pantas bahkan asrama yang lebih besar!”

0 comments:



Post a Comment