Tuesday 13 March 2012


Drama Terbaru YoonA


Seriusnya Yoona SNSD dan Jang Geun-suk Baca Naskah 'Love Rain'


Yoona dan Jang Geun-suk tampak mempelajari naskah mereka dengan seksama sebelum melakoni syuting 'Love Rain' di Jepang.
WowKeren.com - Meski telah membintangi sejumlah serial, dan tetap total saat membintangi "Love Rain". Foto syuting serial romantis itu baru saja dirilis. Di foto itu, Yoona dan Jang Geun-suk terlihat serius membaca skenario mereka.

Saat itu keduanya sedang mengikuti proses reading naskah bersama para aktor lainnya. Proses reading ini merupakan tahap awal sebelum mereka melakoni syutingnya di Jepang. Yoona tampak membaca dengan seksama naskah tersebut. Sedangkan Jang Geun-suk menampilkan ekspresi wajah yang sangat serius ketika membaca naskahnya.

"Akhir September lalu, kami telah menyelesaikan syuting bagian era 70-an dan sekarang kami akan memulai kisah cinta 2012-nya," ujar produser Jung Jin Young. "Kami merasa proses reading bagian cerita 2012 sangat berbeda dengan era 70-an dan kami semua berpikir ini akan menjadi serial yang sangat menarik. Tunggu saja."

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Kim Yoon Hee (Yoona) dan Seo In Ha (Geun-suk). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini. Mereka akan berperan sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan di masa depan. Serial yang tayang di KBS ini akan diproduksi dalam 20 episode. (wk/rs)

0 comments:



Post a Comment