Monday 26 March 2012


Penampilan Ungu Di Launching S Nexian


Acara launching produk handphone Nexian yang diselenggarakan pada siang (22/3) tadi di Epicentrum Walk, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan berlangsung meriah. Selain menghadirkan Ungu, acara bertajuk Semua Suka S Nexian ini juga dimeriahkan oleh boysband, Max5.

Antusias cliquers yang datang ke acara peluncuran produk baru Nexian ini pun nggak sia-sia, mereka terpuaskan dengan penampilan Ungu. Pasha, Enda, Makki, Rowman dan Onci yang turut mempromosikan produk S Nexian ini menyanyikan sekitar 6 lagu yang diambil dari album-albumnya seperti Ciuman Pertama, I Need You, Cinta Itu Yang Terbaik, Dia Atau Diriku, Kekasih Gelapku dan Hampa Hatiku.
Ada yang menarik loh disini, bukan hanya pasha yang menyanyi, tapi Onci dan Enda pun tak ketinggalan sempat menggantikan posisi Pasha di lagu Kekasih Gelapku dan Dia Atau Diriku. Di pertengahan penampilan Ungu, Nexian memberikan surprise pada managing director, yang hari ini berulang tahun, Pasha pun mengaku sang istri, Adelia juga sedang berulang tahun.

Bagi-bagi hadiah dari Nexian pun tak terlewatkan loh dan ada cliquers berhasil mendapatkan handphone yang diberikan langsung oleh Pasha. Di acara ini para cliquers, juga sempat diajak berpose di depan backdrop S Nexian dengan membawa bulletin yang dikeluarkan S Nexian bernama NEXT.

0 comments:



Post a Comment