Tuesday 13 March 2012


Yoona @KBS Love Rain


Serasinya Jang Geun-suk dan Yoona SNSD di Serial 'Love Rain'

Jang dan Yoona tampak tertawa bersama saat mereka diceritakan bertemu di tengah hutan salju, di Hokkaido, Jepang.
WowKeren.com - ("He's Beautiful") dan ("You're My Destiny") telah menunjukkan pesonanya saat syuting berlatar belakang era 70-an di serial "Love Rain". Kini keduanya kembali tampil serasi saat syuting adegan era modern.

Dalam foto terbaru "Love Rain" yang dirilis KBS, Jang dan Yoona tampak menunjukkan ekspresi ceria dalam balutan busana musim dingin di Hokkaido, Jepang. Keduanya terlihat tertawa bersama dengan latar belakang hutan salju.

"Yoona berhasil merubah dirinya ke dalam karakter era 2012 yang bersemangat," ujar perwakilan pihak produksi. "Ia memamerkan pesona yang benar-benar berbeda dari karakter pemalu dan tenang di era 1970."

Yoona memang diceritakan sebagai kembang kampus yang cantik dan ceria di syuting bagian kedua ini. Jika sebelumnya ia tampak berakting lemah lembut dan pemalu, maka kini sosoknya berubah drastis.

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho an ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). Jang dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial yang dibuat dalam 20 episode dan dirilis awal Maret ini.


0 comments:



Post a Comment