Friday 2 December 2011


Andik: Beckham Yang Panggil Saya Untuk Tukar Kaos


Andik: Beckham Yang Panggil Saya Untuk Tukar KaosBola.net - Bertukar kaos dengan pemain kelas dunia macam David Beckham tentu jadi kebanggaan tersendiri, apalagi jika sang bintang sendiri yang memiliki inisiatif, dan itulah yang dirasakan Andik Vermansyah.

Setelah wasit yang memimpin pertandingan antara Indonesia Selection kontra Los Angeles Galaxy meniup peluit panjang, hampir semua pemain menginginkan jersey yang dipakai mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.

Namun nasib baik menghampiri Andik karena Beckham dengan senang hati memberikan kostum yang dipakainya, dan aksi tersebut justru dimulai oleh mantan kapten timnas Inggris itu sendiri.

"Pas peluit terakhir saya berdiri di samping Beckham, Alhamdulliah dikasih. Beckham memang memanggil saya," ungkapnya usai pertandingan sebagaimana dikutip Kompas.

"Pastinya senang dan bahagia. Saya enggak membayangkan sebelumnya," tukas penggawa Persebaya itu.  (kcm/row)

0 comments:



Post a Comment

Blog Archive