Friday 2 December 2011


Syahrini Dapat tandatangan Beckham di Dada



foto
Syahrini dan David Beckham.us.hot.detik.com

Di Dada Syahrini Ada 'Beckham'  

TEMPO.CO, - Penyanyi Syahrini lagi kegirangan bukan main lantaran mendapat banyak kegembiraan. Diundang untuk makan malam dan menghadiri private party dengan pesepak bola David Beckham dan LA Galaxy, mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga mendapat kado.

Kadonya, selain ia bisa mencium suami Victoria Beckham itu, ada juga sesi foto bareng dan tanda tangan khusus di kaus ketat Syahrini. "Akhirnya aku dapat tanda tangannya juga," kata Syahrini kegirangan saat ditemui di Gelora Gelora Bung Karno, Rabu, 30 November 2011.

Kaus putih ketat itu sengaja dipakai Syahrini saat nonton Beckham berlaga dengan tim Indonesia Selection. Syahrini memamerkan kaus itu, "Aku dapat seusai gala dinner. Bisanya dapat malam itu," jelas Syahrini. "Alhamdulillah banget."

Tanda tangan mantan punggawa Mancesher United itu terdapat di bagian dada kanan Syahrini itu. Di kaus itu tertulis "Syahrini" dan di bawahnya ada tanda tangan Beckham dengan nomor andalan Becks, 23.

Menurut Reindhy, manajer Syahrini, kaus putih ketat berdetail bordiran Garuda warna emas blink-blink di punggung dan pin bendera Merah Putih di punggung atas serta pin garuda di dada kiri, juga dipesan Syahrini lewat perancang kenamaan. "Bajunya oleh Hengky Kawilarang, sama kayak dinner," ungkap Reindhy.

0 comments:



Post a Comment

Blog Archive