Friday 2 December 2011


Andik; Saya Bangga Dijegal Beckham




SUARABAYA- Bintang pesepakbola dunia sekelas David Beckham dibuat tidak enak hati oleh penampilan gemilang Andik Vermansyah. Sebagai ungkapan rasa salahnya setelah mengganjal Andik dari belakang, bintang  LA Galaxy itu meminta maaf dan mengajak bertukar kaos dengan pemain mungil asal Surabaya tersebut.
Sebagai permintaan maaf sekaligus mengungkapkan kekaguman, usai pertandingan Beckham memberikan jersey yang dipakainya kepada Andik. Hal itu sudah tentu membuat pemain Persebaya 1927 tersebut kegirangan.
Bukan hanya Andik, tapi pasti semua pemain Timnas Selections pasti berharap bisa bertukaran kaos dengan bintang lapangan hijau tersebut. “Semua pemain pasti ingin bertukaran kaos dengan Beckham. Saya sebenarnya tidak terlalu berharap, masak seorang Beckham mau bertukar dengan kaos saya,” jelas pemain kelahiran Jember tersebut.
Andik mengaku tidak percaya diri jika harus meminta bertukar kaos dengan suami Victoria Beckham itu. Andik pun semula tidak berharap hal itu terjadi. “Saya tidak berniat bertukar kaos dengan Beckham. Tapi ternyata David Beckhm yang meminta bertukar kaos dengan saya. Tentu saja saya senang,” ungkapnya.
Mengenai tekel keras yang dilancarkan oleh Beckham kepadanya, Andik mengatakan mantan kapten Timnas Inggris tersebut sudah meminta maaf. Lagipula, Andik juga tidak terlalu mempersoalkan tindakan itu. “Saya malah bangga dijegal oleh pemain sekelas Beckham. Lagian dia juga sudah minta maaf.”
Beckham sendiri bukan tanpa alasan bertukar kaos dengan Andik, menurut pemain berusia 36 tahun itu, Andik bermain cukup cepat selama dimainkan dalam pertandingan tersebut. Selain itu, kaos itu juga bentuk permintan maaf pemain yang akrab disapa Becks itu atas tekelnya di babak pertama kepada Andik.
"Saya merasa tidak enak karena kasar sama dia dan saya menginginkan kaosnya dia (Andik) karena dia sangat berbakat," ujar Beckham seusai pertandingan. Beckham juga mengatakan, pemain Indonesia sangat bagus dan cepat. Mantan pemain Manchester United ini juga menilai, Firman Utina cs memberikan perlawanan yang berat dalam pertandingan tadi.
Sementara itu Andik sudah tidak sabar membela klub kebanggaanya, Persebaya. Andik pun mengatakan hari ini akan langsung pulang ke Surabaya. m39

0 comments:



Post a Comment

Blog Archive