Saturday 31 December 2011


Konser SNSD Di Singapura


Semarak Konser SNSD di Singapura


Foto: IstimewaFoto: IstimewaTENDA di tengah panggung mendadak bergetar perlahan. Dari dalam tenda terlihat  cahaya berpendar, dibaliknya nampak permata raksasa yang perlahan terangkat dan terbuka. Dan, video di panggung pun langsung menampilkan personel SNSD atau 'So Nyuh Shi Dae' satu persatu yang muncul dari balik air.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaSuara gemuruh pun langsung terdengar dari arah penonton, kagum, mempesona! Sebelumnya, penonton telah berteriak SNSD atau So Nyuh Shi Dae berulang kali. Teriakan histeris makin menjadi saat kesembilan bidadari SNSD yakni Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yoona, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung,  dan Seohyun duduk rapi dengan stelan putih berkilau dan boots setinggi lutut di dalam permata itu. Kemudian mereka mulai menyenandungkan lagu-lagu SNSD seperti Sowoneul Marhaebwa, You-Aholic, Snowy Wish, Kissing You. Foto: IstimewaFoto: IstimewaKonser 2011 Girls' Generation Tour di Singapura ini dimulai pukul 20.00. Ini merupakan tur pertama girl band ini di Asia Tenggara. Tur yang berlangsung selama dua hari, 9 dan 10 Desember ini benar-benar menarik minat pencinta girlband Korea yang sedang naik daun ini.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaKonser 2011 Girls' Generation Tour hari pertama, Jumat (9/12/2011) baru saja digelar langsung menghipnotis ribuan SONE (sebutan untuk fans SNSD). Suara gemuruh penonton dipadu sound system yang menggema membuat panggung terasa kurang bisa dinikmati. Padahal aksi panggung dan vokal SNSD cukup memikat.
Konser SNSD di Singapura menurut sebuah laman media elektronik, menelan biaya sekitar Rp 12 M. Konser itu dikabarkan sebagai konser dengan biaya produksi paling besar dari sejarah konser KPop di Singapura. Dengan biaya seperti itu, promotor Running Into The Sun (RITS) sebelumnya menjanjikan akan memberikan penampilan super dari SNSD.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaKonser yang digelar selama 3 jam itu  menyuguhkan koreografi seksi dan efek-efek seperti laser, layar LED, dan masih banyak lagi. Yang jelas cukup memukau!
Girlband asal Korea Selatan, Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD tak cuma membius penggemarnya di Korea. Namun, hampir sejagad Asia pun terbius oleh penampilan mereka. Bahkan di Indonesia, nama girlband ini telah mendapat  tempat di hati para penggemarnya yang bukan hanya ABG tapi juga orang dewasa. Demam SNSD terjadi dimana-mana, bahkan mereka ada yang menyukai hanya satu personelnya saja seperti Yoona atau Tiffany.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaSNSD terkenal bukan karena karyanya saja tetapi juga penampilan mereka. Girlband yang terdiri dari sembilan artis cantik ini dipuji karena tubuh dan kaki jenjang mereka yang dianggap seksi.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaTentu saja, penilaian dari penggemarnya itu membuat para personel SNSD itu merasa bangga. Tetapi, bukan berarti mereka pelit berbagi informasi soal rahasia tubuh seksi mereka. Dari bagian tubuh para anggota SNSD, publik sering memberikan pujian pada keindahan kaki sembilan wanita tersebut.
Baru-baru ini SNSD sukses meraih The Prime Minister's Award. SNSD meraih penghargaan ini dengan artis dan musisi Korea lainnya, seperti Kim Kiduk, Kim Soohee, Shinchul, Shim Sung Rak, Yoo Dong Geun, Lee Jin Suk dan Jung Soo Ra.
SNSD menerima penghargaan dari Perdana Menteri (PM) Korea Selatan, Kim Hwang-sik atas prestasi mereka menyebarkan Korean Wave ke berbagai penjuru dunia. Salah seorang personel SNSD, Taeyeon, tampak menerima penghargaan tersebut langsung dari PM Korea Selatan di atas panggung.
Lebih lanjut penghargaan untuk kategori The Culture Minister of Finance Awards diberikan kepada Kim Kipyo, Kim Byungman, Seo Hyejung, Song IlKook, Lee Kyungsil, Lee Taekyung, Jang Keun Suk, Jun Inhwa, BEAST, CNBLUE, After School dan ZE:A.
So, sukses buat SNSD. (Dari berbagai sumber)

0 comments:



Post a Comment

Blog Archive